Jumat, 12 Desember 2014

ASTON PUNCAK CONDOTEL Star 4+



Berpusat di Honolulu-USA, 'ASTON International' mengendalikan bisnis 'Management Hotel' menjadi salah satu yang tersebar di seluruh dunia.

Untuk wilayah Asia Pasifik, pengelolaan management hotel ASTON International dipegang hak kelolanya oleh PT. Archipelago International, yang berkantor pusat di Jakarta. Dari mulai branding nama ASTON sampai dengan pengembangan dan pertumbuhan unit Hotel ASTON di kelola oleh PT. Archipelago International. Dengan kapasitas kemampuan tim management PT. Archipelago International, tingkat pertumbuhan Hotel ASTON di dunia tertinggi adalah kawasan Asia Pasific, lebih spesifik lagi pertumbuhan Hotel ASTON di dunia 'tertinggi adalah Indonesia'. Hal ini membuktikan kesuksesan tim management PT. Archipelago International.

Sebagai jaringan hotel yang terus berkembang pesat seiring dengan peningkatan kebutuhan konsumen atas kebutuhan hotel, baik yang berkaitan dengan dunia tourism, travelling ataupun bisnis, PT. Archipelago International secara aktif terus mengembangkan diri untuk menangkap peluang pasar dan mengakomodir kebutuhan konsumen yang semakin meluas, yaitu dengan membentuk brand-brand hotel baru seperti : FAVE, NEO, Alana, QUEST, Kamuela dan HARPER. Semua itu pengelolaannya berada di bawah jaringan PT. Archipelago International.

Perubahan nama dari ASTON menjadi HARPER bukan kemauan dan keinginan PT. Istiajaya Gunaperkasa. Perubahan nama ini murni keinginan dan kemauan PT. Archipelago International. Karena menurut PT. Archipelago International harus dikembangkan lagi nama 'Hotel Baru' dengan spesifikasi dan klasifikasi hotel lebih tinggi dari standar ASTON saat ini, dan akan memiliki nilai jual lebih baik karena bermain di harga sewa kamar yang setara ASTON.

Meskipun dengan berubahnya nama dari ASTON ke HARPER, jaminan occupancy 80% tetap menjadi komitmen yang dipegang teguh oleh PT. Archipelago International. Hal ini menjadikan HARPER tetap menjadi pilihan berinvestasi yang sangat menguntungkan.

HARPER Puncak adalah hotel yang dirancang sebagai Boutiqe Hotel dengan konsep suasana yang warm, yang akan memberikan nuansa kehangatan yang penuh keakraban. Sebagai boutiqe hotel, HARPER Puncak tentu saja didesign dengan konsep yang lebih exclusive dan mewah dibandingkan dengan ASTON dan menjadikannya sebagai priority destination place.
Konsep tersebut dituangkan dalam rancangan gedung yang banyak menggunaan material bahan alam seperti kayu dan batu.

Penggunaan furniture dan penataan interior kamar dirancang dengan menggunakan lantai parkit, tempat tidur yang beralas karpet dan LED TV 42 inchi.





Fasilitas hotel juga dirancang lebih lengkap seperti :
  • Fasilitas olah raga yang meliputi : jogging track, fitness centre yang didesain exclusive menghadap langsung ke kolam renang.
  • Fasilitas spa dan jacuzzi disediakan untuk lebih memanjakan para tamu.
  • Fasilitas restaurant yang menyediakan kuliner western, eropa, asia hingga kuliner tradisional Indonesia, akan semakin memanjakan lidah para tamu, terlebih lagi dengan penyediaan music room juga lounge yang elegan dan tenang, membuat tamu akan semakin nyaman menginap di HARPER .

Disamping fasilitas hotel yang sangat baik. HARPER Puncak juga menyediakan meeting room dengan berbagai luasan dan ballroom dengan kapasitas hingga 1,200 pengunjung.

Salam,
PT. ISTIAJAYA GUNAPERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar